Selasa, 15 April 2014

Suka Duka Kuliah di Gunadarma

Saya sangat senang bisa berkuliah di Universitas Gunadarma karena, saya jadi memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman yang bisa menjadi bekal saya di dunia kerja nanti. Salah satu hal yang saya sukai adalah system perkuliahan yang disertai juga dengan praktikum penunjang. Adanya praktikum dibeberapa mata kuliah menambah skill saya dalam menggunakan teknologi atau mengoperasikan beberapa software. 
Ada suka pasti ada duka, mungkin salahsatu hal yang kurangh saya sukai adalah standar yang tinggi jika ingin lulus dengan jalur skripsi. Dengan standar yang cukup tinggi itu membuat peluang mhasisw yang ini merasakan skripsi menjadi lebih kecil..


Namun secara keseluruhan saya sangat senang berkuliah di Gunadarma..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar